Selasa, 25 Oktober 2011

Sinopsis Hargai Diri, by Cipto


Hargai Diri
Jangan berharap orang lain mau menghargai anda kalau anda sendiri sungkan menghargai diri anda sendiri. Harga diri sebagaian besar orang luntur karena mental litas negatif yang tumbuh subur dalam diei.a.
Mentalitas, belangkon halus, dan baik di depan tapi mengepal di belakang, atau mentalitas kepiting coba anda lentakkan sekumpulan kepeting di ember, maka di pastikan tidak ada kepiting yang mempu keluar ember hal itu di sebabkan karena setiap ada kepiting yang merayap ke atas maka kepiting yang ada di bawah.a berlomba_lomba untuk menari kembali hingga ke dasar ember.
Nabi Muhammad SAW bersabda, seorang yang baik adalah su apa yang tidak bermanfaat bagi kehidupannya.

Karena itu keberaian bagian_bagian yang tidak di perlukan untuk membwt kayu tersebut menjadi ukiran yang indah dan lebih bermakna. Karena itu di keberanian anda untuk membuang serpian mentalitas negatif yang masih tumbuh dalam diri
atu orang yang menninggalkan lah yang akan membwa diri ini bertambah, bilai diri meningkat dan berikutnya ada merasakan kehidupan yang baru, harapan baru dan anda akan lebih bermakna dan bermanfaat dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar