Selasa, 25 Oktober 2011

Sinopsis Super bunda, by Chyntia Dwi


Sinopsis
(SUPER BUNDA)
Ar-Raffa Ashara Xachra atau biasa di panggil Asha adalah seorang anak perempuan keturunan Indonesia, tapi wajahnya agak ke arab-araban. Dia cantik, lucu, pintar, peduli teman, dan sangat tomboy. Dia memiliki seorang kakak yang bernama Ar-Raffa Sharaz Razanti yang biasa di panggil Kak Shara. Dia sangat cantik dan feminim hingga membuat Asha sering kesal jika Ayah dan Bunda Asha mulai membanding-bandingkan dirinya dengan Kak Shara. Kak Shara memang cantik dan sangat feminim jauh dengan Asha yang sangat tomboi. Sering kali Asha kagum dan iri akan kecantikan Kak Shara yang seperti bidadari. Untungnya,Kak Shara sangat baik kepada Asha.
Asha berusaha keras agar dirinya bisa menjadi perempuan yang feminim seperti Kak Shara. Dia ingin membuat Ayah dan Bunda bangga kepadanya dengan cara dia mengikuti lomba RA.KARTINI. Akan tetapi kesedihan mulai menerpa Asha satu persatu. Tiba-tiba saja,Kak Shara yang sangat di cintai oleh Asha pergi untuk selamanya. Di tengah kesedihan atas meninggalnya Kak Shara ada satu rahasia yang di sembunyikan oleh Ayah dan Bundanya tentang Asha kalau dirinya bukan anak kandung dari Ayah dan Bunda Asha. Asha pun kaget bahwa ternyata Ayah dan Bunda bukanlah orangtua kandungnya. Asha merasa sedih dan tidak tahu harus mencari orangtua kandungnya kemana.
Akhirnya Asha di pertemukan oleh orangtua kandung yang tidak sengaja sedang di maintain uang oleh preman. Asha awalnya tidak tahu kalau dia itu orangtua kandungnya. Berkat gelang yang di pakai Asha bisa bertemu dengan Ibu kandungnya. Akhirnya Asha,Ayah,Bunda,dan Ibu kandung Asha tinggal bersama-sama di rumah Ayah dan Bunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar