Selasa, 25 Oktober 2011

Sinopsis Run, by Dita




RUN
Judul      : RUN
Penerbit : PT Grasindo
Penulis   : Dian k

        Ada seorang pria bernama run yang  sangat sok , sombong dan selalu menganggap dirinya paling hebat bertemu dengan agni, seorang kutu buku dan sangat tertutup akan dirinya sendiri.
Pada suatu hari Run mengalami kejadian yang sangat buruk yaitu nilai fisikanya yang kurang dari rata-rata sebaliknya dengan agni yang mendapatkan nilai paling tinggi tetapi sering sekali bolos pada hari sabtu.  Jadi wali kelasnya pun sepakat untuk bekerja sama dengan Run dan juga Agni . dengan cara agni memberi les tambahan pada Run , dan Run selalu mengawasi kehadiran Agni
Setelah sering bersama , mulai tumbuh perasaan suka dari Run untuk Agni. Disaat Run sudah sangat menyayangi Agni , ternyata Agni sudah mempinyai pacar yang bernam Igo. Mulai ada persaingan antara Run dan Igo tanpa disadari Ratri  yang cintanya di tolak Run merasa dendam dengan Agni dan membuat artikel yang mencemarkan nama baik Agni dan Run . Run yang tidak terima mencoba mencari bukti dan akan selalu setia menunggu Agni dan selalu menyayanginya walau banyak rintangan yang salah satunya yaitu persaingan dengan Igo .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar